Thursday, September 15, 2016

Sensasi Pedas Sambal Bu Susan

Masakan Indonesia  yang satu ini seperti masakan wajib dalam kuliner indonesia, banyak nya pulau dan suku yang berbeda di indonesia membuat indonesia semakin kaya akan kuliner nya, salah satu nya " Sambal Bu Susan". Sambal Bu Susan ini salah satu oleh-oleh yang fenomenal dari Bali, kalau ke Bali tidak membawa oleh Sambal bu Susan pasti dirasa kurang afdol deh, selain rasa pedas nya yang cetar juga dijamin Halal.
Sambal bu Susan ini memiliki berbagai varian, antara lain : 
1. Sambal Bawang atau rasa original
2. Sambal Pete
3. Sambal Udang
4. Sambal Terasi
5. Sambal Teri
6. Sambl ikan asin
Penampakan Sambal Susan dalam kemasan Botol yang terlihat menawan dan higienis

  

Peminat Sambal Bu Susan tidak hanya dari dalam negeri saja, akan tetapi sudah melanglang buana sampai ke daratan asia serta eropa,  terbukti dari foto-foto diatas kan?



Pemilik dari produk ini adalah Bapak Yayak Eko Cahyanto (38) dan istrinya, Yeni Nursusanty (37) dalam liputan majalah Wirausaha  dan Femina.


Rata-rata masakan dan kuliner indonesia bercita rasa pedas, jadi tidak ada sambal rasa nya memang kurang mantap dan kurang pas, seperti pepatah bagai makan sayur tanpa garam!

Bagi moms yang ingin merasakan sensasi cetar nya Sambal Bu Susan dan tidak sempat datang ke Bali bisa pesan langsung via WhatsApp 0813 3814 3955.

0 comments:

Post a Comment

© Personal Blog of Dina Lusy, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena